Zona untuk mengenalku, Zona Dakwahku

Jumat, 16 Juli 2010

Tenang Saja..

TENANG SAJA, 
"masa depanmu masih panjang, baru juga 19 taun, ah...umur kamu masih muda, liat aja abang, yang udah 35 tahun gini juga masih...."

haaahh..kerap kali abang menyisipkan, mengimbuhkan kata kata itu pada setiap perbincangan kita, ntah itu pas sedang dalam suasana breafing, ato pada kesempatan saat kita berbincang berdua, dari hati ke hati..

Yah, itu mungkin dimaksudkan sebagai penenang, atau bahkan penyemangat bagi jiwa mudaku. mungkin juga abang tau arah pikiranku, bisa membaca gerik batinku, yang kadang meri, sedikit minder dengan rekan2 sebaya ku yang tengah menikmati masa-masa mengasyikan pada usia remajanya. sedang aku...??

oke, bukan maksud tak menerima, bukan pula hati menentang rezeki dari sang khaliq. Sudah sejatinya, semuanya pasi butuh proses. ya, kata itu sudah tidak bisa dilepaskan dari yang namanya hasil, ato kesuksesan.
Mungkin yang harus saya terapkan lebih dalam lagi adalah, bahwa apa yang aku alami hari ini, yang saya rasakan saat ini, adalahh awal proses dari masa depan menuju satu titik keberhasilan, KESUKSESAN.


Untuk abang, terimakasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar kamu..
kemajuanku...

Search

Bookmark Us