Zona untuk mengenalku, Zona Dakwahku

Senin, 28 Februari 2011

Terinspirasi dari "KAMBING JANTAN"

apa???

heran??

kenapa??

aneh??...eits, bukan kambing "embe" bandot beneran kali. Tau Raditya Dika kan? iyaa..bener banget. Yang maen film "KAMBING JANTAN-sebuah film pelajar bodoh". menurut gua (nah..udah mulai keliatan kan apa yang gua ambil dr kambing jantan), memang bener sih blog emang buat diary-salah satunya-, inget ya, diary, bukan diare. ini gua lagi nulis diary, nah..dan yang ini gua lagi diare (fotonya bayangin aja sendiri..ya..).Banyak inspirasi yang muncul ketika gua nonton tuh pilem, tak jentrengin satu persatu nih :

yang pertama :
1. gak salah kan "gua"?
 Emang paling enak tuh ngomong pake "gua", iya..kan? ya..bukan maksud sombong atau so'-so'an, tapi gua ngrasa enak aja gitu makenya. daripada gua make aku, saya, atau bahkan penulis, ana, dsb lah. Hahaha...."gua gitu lhoohh,,", coba kalo pake yang laen,misal.."Penulis gitu loh", "Saya Gitu Loh"...eh, enakan "gua", pa "Gue" ya?
lah..gue aja lah..!! So, judul diatas ntar mbacanya 1. gak salah kan "gue"?
hehehehe...

2. Nulis, sesuatu yang bukan gue banget..!!


setelah dipikir2, nilis tuh emang satu aktivitas yang menyenangkan, kalo bagi gue sih nulis ya sg sarana numpahin unek2 yang ada dipikiran gue, biar gak "jemod" nih otak. tul gak sob?



Baru sekrang2 ni aja napsu nulis gue muncul lagi, setelah beberapa abad musnah bak ditelan bumi (alay), hahaha..Berarti lu penah suka nulis dong zun? (pura2 ada yang nanya)

ya iyaalaah......(jawabku)

heem, emang dulu pas jamanya gue masih sering pake seragam putih abu-abu gue sempet sering nulis-nulis gitu, ya walaupun cuma nulis di diary. eh, ngomong2 soal diary gue jadi inget si KAMBING JANTAN LAGI nih...

Seiring perkembangan teknologi, ya cara nulis pun harus berkembang dong mengikuti zaman, maka dari itu gue lagi mencoba nih nulis di halaman yang namanya "blog", ya walopun blog udah lama muncul, itu artinya blog juga bukan barang baru kan..??

Tak masalah bagi gue, yang terpenting gue ada sarana wat nulis2.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar kamu..
kemajuanku...

Search

Bookmark Us