Zona untuk mengenalku, Zona Dakwahku

Sabtu, 12 Februari 2011

Pelatihan Video Anak Ke-2 "Ohh....Beginilah Rasanya"

Pagi Yang Ceraah....suatu suasana yang indah untuk memulai aktivitas.
dan kala itu juga, pagi memang cerah. Matahari nampak sedang beriang gembira. Mungkin matahari juga senang dengan apa yang akan dilakukan anak-anak pagi ini. Matahari mungkin juga senang melihan keceriaan anak-anak dengan dunianya.


 Ini bukan acara pertama kali, karena memang ini acara sesion ke 2, masih lanjutan dari kegiatan Pelatihan Video bagi Anak sekitar 4 bulan yang lalu. sekilas, mereka nampak have fun dengan kegiatan ini. Anak-anak yang notabenenya tinggal didaerah terpelosok dari metro itu, kini mendapatkan sebuah pengalaman  yang bagi umumnya mereka mungkin - adalah hal yang sulit untuk didapatkan . rasa terima kasih pun mungkin sudah berkali-kali diungkapkan mereka ada pihak yang telah membantu mereka mendapatkan ini semua. termasuk saya, pun berterimakasih kepada pihak yang telah membaurkan saya dengan anak-anak itu.

Antusias mereka masih dipertanyakan ketika sesi pembukaan dimulai. mungkin dalam benak mereka belum terbayangkan kegiatan macam apa ini. Setelah instruktur mulai mengarahkan, barulah pikiran-pikiran aktiv serta ide-ide kreatif mereka keluar dari sarang kebimbangan. Sempat grogi juga saat tiba suaraku dipaksakan keluar untuk mengatur kelompok mereka. tapi, ahh...ini harus cepet2 diatasi!....and then....berjalan sesuai yag diharapkan. untung saja, peranku lebih banyak mengawasi dari pada memberi petuah-petuah yang jelas itu hal yang agak sulit untu seorang pemula seperti saya (dalam dunia video).


Tiba saatnya preview screening. dan hasilnya???

Subhanallah.....

Wuuiiiiihh.......

jooosss...lah..

Manchhaaaappphh....



semua kata-kata simbolis kesalutan keluar dari para penonton..
memang, mereka tergolong manusia-manusia berbakat.


Ya sudah..kita akhiri saja dengan bergembira lagi..menikmati alunan musik berirama khas...arisan..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar kamu..
kemajuanku...

Search

Bookmark Us